Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 12 Februari 2013

"Cara Mengatasi Patah Hati"




Hallo Sahabat Blogger's semoga pada sehat2 aja ya ^_^, di postingan pertama ini Tam-tam mau bagi2 sedikit tips nih, buat sahabat blogger's yang suka galau bisa baca2 nih tips mengatasi patah hati ^_^
semoga bermanfaat buat sahabat-sahabat blogger's ^_^
1.  Cari  Hiburan.
  Coba pergi ke tempat yang dulu pernah kamu inginkan. Tinggalkan rutinitasmu. Yang punya hobi bersifat outdoor, kayaknya pas banget untuk kembali menyalurkan hobimu.

2.  Cari Teman Curhat.
  Pada teman dekat atau keluarga. Kalau kamu bilang nggak ada seorang pun yang pahami situasi, kayaknya salah besar. Kita semua pernah mengalami trauma putus cinta, jadi kita mengerti dan ingin melupakannya. Cari orang yang tepat untuk curhatmu.  Jangan ungkapkan perasaanmu pada setiap orang yang kamu temui. Karena tidak semua orang peduli dengan perasaan orang lain.

3.  Jangan Menghubungi Mantan Pacar.
  Coba untuk menahan diri. Berilah jarak dan waktu untuk menenangkan diri.

4.  Bersikaplah  Aseksual
  Hindari lawan jenis untuk sementara waktu. Cara ini akan melancarkan jalan kamu menuju ketenangan emosi. Tapi kalau kamu nggak bisa melupakan keinginan untuk bermesraan dengan sang mantan, anggap saja itu hal yang biasa. Putus cinta sudah pasti membuat orang lebih rindu. Kalau akhirnya kamu bisa bertemu lagi, bukan pertanda anda kembali menjalin hubungan yang sudah gagal itu.

5.  Ambil Positifnya.
  Berpikir bahwa kejadian ini adalah babak baru dalam hidupmu. Menata lagi tujuan-tujuan hidupmu yang belum tercapai. Ambil hikmah dari berakhirnya hubungan kamu dengan mantan pacar.
cara mengatasi patah hati


CC : http://www.pepinoz.com










































separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers